Holiday on Wheels: East Java Cruising Tempuh Jarak 1.500 Kilometer

Adhuli – Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) memulai perjalanan lintas Pulau Jawa dengan agenda touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Crusing. Rangkaian tour ini menjadi bagian dari pre-event IIMS 2025, dan sekaligus menunjukan komitmen penyelenggara untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024.

Dijelaskan Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini dan perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders Nono4D.

“Dan juga kami mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya,” jelas Daswar, dalam keterangan resmi, Sabtu (1/6/2024).

Melalui Holiday on Wheels: East Java Cruising, yang akan menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo.

Menggunakan kendaraan unggulan antara lain Chery Tiggo 5X & Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid, agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips & trick safety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut.

“Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan dapat meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024. Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa,” tambah Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Pemilihan berbagai brand ini bukan tanpa sebab. Deret fitur di dalam unit yang digunakan, terpilih menjadi fitur yang diandalkan untuk mendukung giat touring mobil dengan nyaman dalam berkendara jarak jauh Scatter Hitam.


Mobil yang Digunakan

Chery Tiggo 5X dan 8 Pro mengandalkan ADAS yang lengkap, sementara Tiggo 8 Pro menambahkan kemewahan dengan Wireless Android Auto & Apple CarPlay dan jok memori.

Honda BR-V N7X dan WR-V yang keduanya memiliki fitur Honda Sensing untuk keamanan berkendara serta Remote Engine Start untuk memudahkan menyalakan mesin dari jauh. MG HS i-Smart pun tak mau kalah dengan Internet Mobile, Voice Command, ADAS, dan kamera 360 derajat.

Suzuki XL7 tampil modern dengan Touch Screen E-Mirror dan Head Unit layar sentuh. Inovasi lainnya juga ditawarkan dari Wuling. Wuling Alvez pun tak ketinggalan dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) yang kekinian Nono4D.

Sementara Wuling Almaz memanjakan pengguna dengan fitur Traffic Jam Assistance (TJA) dan Wuling Indonesian Command (WIND) untuk kendali suara berbahasa Indonesia.

Sementara BAZE keluar jalur dengan menawarkan fitur unik seperti 3 Mode (Driving, Leisure, Sleeping), Moonroof, Pantry Facility, dan Spacious Storage Facility yang berfokus pada kenyamanan penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *