Pakai Basis Teryx KRX 1000, Kawasaki Bikin UTV Khusus untuk Malam Hari

Kawasaki menciptakan kendaraan roda empat kecil, yang disebut side by side atau UTV. Menggunakan basis Teryx KRX 1000 yang diperbaharui, model ini dirancang untuk menghilang dalam kegelapan atau saat malam hari.

Disitat dari Motor1, kendaraan yang disebut Blackout ini hadir dalam konfigurasi dua atau empat kursi, dan dirancang oleh Kawasaki untuk para pencari sensasi yang mendambakan keseruan berkendara malam hari di padang pasir atau jalan setapak.

Kendaraan ini hadir dengan eksterior dan interior yangs erba hitam, yang pertama dan terutama serta berbagai macam modifikasi dan peningakatan.

Termasuk dalam daftar komponen, adalah lightbar standar dari K-Glow, berukuran 38 inch, yang dipasang di atap depan dengan empat lampu sorot reflektor dan 24 reflektror lampu sorot, dengan total lampu LED.

Lightbar K-Glow memiliki dua pengaturan cahaya, yang memungkinkan konsumen untuk memilih cahaya hijau Kawasaki atau cahaya lampu standar.

Selain itu, tiga bilah lampu LED K-Glow 8-inci dipasang pada bumper depan (satu) dan belakang (dua) dengan bilah lampu yang dipasang pada atap.

Ini menawarkan dua pengaturan cahaya yang sama dengan yang terdapat pada bar besar di depan Situs Toto.


Tambahan Modifikasi

Kawasaki juga menambahkan atap dan sistem stereo pada Blackout, yang mencakup dua speaker pintu 6,5 inci dan subwoofer 12 inci yang diputar melalui stereo Bluetooth/AM/FM/ 600 watt 5 saluran di konsol tengah.

Kawasaki juga menambahkan bumper baja di bagian depan dan belakang untuk memberikan kesan yang lebih garang pada Blackout, menambah perlindungan, dan memungkinkan winch Warn VRX 45 untuk bekerja di bagian depan samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *