,

Foto Interior Mobil Listrik Terbaru Xiaomi Bocor, Desain Mirip SU7

Foto Interior Mobil Listrik Terbaru Xiaomi Bocor, Desain Mirip SU7

Sebuah foto kabin yang diduga mobil listrik Xiaomi bocor di internet, namun bukan sedan Xiaomi SU7. Xiaomi disebut-sebut bakal merilis SUV (Sport Utility Vehicle) listrik.

Foto itu menunjukan kemiripan dengan sedan Xiaomi SU7. Beredarnya foto tersebut di internet memicu berbagai spekulasi bahwa Xiaomi sedang mengembangkan mobil terbaru model SUV Listrik.

Terlepas dari foto SUV Xiaomi yang mencuat, perusahaan asal Tiongkok itu sudah sukses mengembangkan bisnisnya setelah meluncurkan Xiaomi sedan SU7. Dari foto yang beredar, menimbulkan asumsi bahwa tampilan SUV yang sedang disembunyikan berukuran lebih besar dari Xiaomi SU7.

Foto terbaru itu menunjukan bahwa terjadi kesamaan desain dengan sedan SU7, meskipun proporsi dan kabinnya tampak terlihat berbeda.

Foto yang dibagikan ke media China, menunjukan bahwa foto itu memiliki setir tiga jari-jari yang mempunyai kesamaan dengan sedan Xiaomi SU7.

Hampir sama seperti kendaraan listrik lainnya, layar infotainment sentral juga terlihat besar. Namun, tampilan kluster instrumen tampak dipasang jauh ke belakang dasbor.


Desain Interior SUV Listrik Xiaomi yang Terungkap

Pada tampilan kabin Xiaomi SU7, memiliki pengisian daya nirkabel atau wireless chargers dan sederet tombol lainnya. namun, Xiaomi SUV ini memiliki desain yang berbeda, terlihat sebuah dua tempat menaruh gelas minuman dan tampilan lainnya tidak banyak yang bisa dijelaskan.

Dalam mengembangkkan SUV baru, Xiaomi diharapkan menggunakan platfrom modena yang mirip dengan sedan dan kemungkinan menggunakan opsi mesin yang sama. Artinya SUV ini merupakan versi entry-level yang memiliki satu motor penggerak menggunakan RWD (Rear-Wheel Drive) dengan tenaga 295 hp dan torsi 400 Nm.

SU7 memiliki baterai 73,6 kWh yang relatif sederhana dengan daya 400 volt tetapi diklaim mampu menempuh jarak 668 km pada uji siklus di China.

Berbicara SUV, pada versi teratas memiliki tenaga motor listrik AWD (All Wheel Drive)  dengan menghasilkan tenaga 664 hp yang melesat hingga 100km/jam dan akselerasi dalam waktu kurang dari tiga detik. model itu juga sudah menggunakan daya dengan sistem 800 volt dan baterai 101 kWh yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Author

Alex Lorel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua veniam.

Categories