Hadir di Pameran GIICOMVEC 2024, Toyota Pamerkan Kendaraan Niaga Ini

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, 7–10 Maret 2024.

Dengan komitmen Mobility for All, secara khusus PT TAM menghadirkan pilihan komplit kendaraan niaga yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masing-masing segmen pelanggan di GIICOMVEC 2024.

“Merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung roda perekonomian negara dan memberikan pengunjung kesempatan untuk memilih solusi mobilitas yang paling sesuai bidang usahanya, serta didukung layanan sales dan after sales terpercaya sehingga aktivitas usaha pelanggan dapat mendatangkan profit,” terang Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota menempati booth di Hall A1 JCC Senayan dengan luasan area 208 m2.

Pada saat weekdays, mobil niaga Toyota yang dipamerkan adalah Hilux Rangga Flatdeck 3 Way, Hilux Rangga Animal Rescue, Hilux Double Cabin, dan Hiace Premio.

Sementara di waktu weekends, mobil niaga Toyota yang dipamerkan adalah Hilux Rangga Coolbox Collab with Glico Wings, Hilux Rangga Animal Rescue, Hilux Double Cabin, dan HiAce Premio.

Hilux Rangga diketahui menggunakan platform IMV, mobil ini secara bersamaan mewarisi ketangguhan dan keandalan Kijang Pick Up dan Hilux dengan keunggulan dapat dikonversi menjadi berbagai bentuk mobil serbaguna.

Hilux Rangga Flatdeck 3 Way merupakan salah satu model basic yang bisa langsung dimanfaatkan oleh pelanggan sebagai mobil bak terbuka (pick-up).

Ilustrasi Toyota Hilux Rangga

Keunggulannya adalah, ketiga sisi bak penutup dapat dibuka untuk memberikan kemudahan akses naik-turun barang bawaan.

Artikel ini telah tayang di https://otomotifnet.gridoto.com dengan judul “Hadir di Pameran GIICOMVEC 2024, Toyota Pamerkan Kendaraan Niaga Ini”.

Gridoto+ baca berita tanpa iklan: https://plus.grid.id/gridoto

Klik untuk baca: https://otomotifnet.gridoto.com/read/234037113/hadir-di-pameran-giicomvec-2024-toyota-pamerkan-kendaraan-niaga-ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *